DPC Projo Muda Gunungsitoli Tegaskan Siap Dukung Bobby Nasution di Pilgubsu 2024

REDAKSI
Rabu, 24 Juli 2024 - 09:19
kali dibaca


Mediaapakabar.com
- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Muda Gunungsitoli, dengan tegas menyatakan dukungan dan deklarasi kepada Bobby Nasution di Pemilihan Gubernur Sumatera (Pilgubsu).


“Mendukung Bobby Nasution bukanlah keputusan yang diambil secara sembarangan, melainkan berdasarkan keyakinan bahwa Bobby memiliki visi dan kemampuan untuk membawa perubahan positif bagi Sumut,” kata Ketua DPC Projo Muda Gunungsitoli Gozis Zega, Rabu (24/7/2024).


Dalam upaya untuk memastikan kemenangan Bobby Nasution pada pemilihan mendatang, Gozis Zega bersama timnya telah mendirikan rumah juang di Gunung Sitoli. 


“Rumah juang ini berperan sebagai pusat koordinasi dan aktivitas kampanye, tempat dimana relawan dan simpatisan bekerja bersama untuk menyusun strategi pemenangan,”ujar pria yang dikenal gigih dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan telah lama menjalin hubungan baik dengan berbagai pihak di wilayahnya.


Selain itu, rumah juang juga menjadi simbol semangat dan komitmen dalam mendukung calon pemimpin yang dinilai mampu mengemban amanah rakyat dengan baik. 


“Deklarasi ini menandai sebuah langkah penting dalam perjalanan politik Projo Muda Gunungsitoli, sekaligus membuka bab baru dalam upaya mereka untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik bagi Sumatera Utara,”pungkasnya. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini