DPC Projo Muda Nias Dirikan Rumah Juang Kemenangan Bobby Nasution

REDAKSI
Rabu, 24 Juli 2024 - 03:29
kali dibaca


Mediapakabar.com
- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Muda Kabupaten Nias, telah mengambil langkah strategis dengan mendirikan Rumah Juang Kemenangan Bobby Nasution Calon Gubernur Sumut yang berlokasi strategis dan berfungsi sebagai pusat koordinasi dan kegiatan relawan.

“Rumah Juang ini tidak hanya berperan sebagai tempat berkumpulnya relawan, tetapi juga sebagai simbol nyata dukungan dan semangat juang,” ucap Ketua DPC Projo Muda Kabupaten Nias Rahmat E. Bate'e kepada wartawan, Rabu (24/7/202

Dalam sebuah deklarasi yang penuh semangat, Rahmat E. Bate'e beserta seluruh anggota Projo Muda Kabupaten Nias menyatakan dukungan mereka kepada Bobby Nasution untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara.

 “Sebab, Deklarasi ini menunjukkan peran aktif Projo Muda dalam mendukung kandidat yang mereka percayai mampu membawa perubahan positif bagi daerah,”ujarnya.

Dukungan dari relawan Projo Muda Kabupaten Nias diharapkan akan memberikan dampak signifikan dalam proses pemilihan Gubernur Sumatera Utara, meningkatkan peluang kemenangan Bobby Nasution melalui mobilisasi massa dan penggalangan suara. 

“Dengan adanya Rumah Juang dan dukungan yang kuat ini, peta politik di Sumatera Utara dapat mengalami dinamika baru yang penuh dengan antusiasme dan harapan akan perubahan,” pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini