Hadiri HUT ke-434 Kota Medan, Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni Ajak Warga Tetap Kompak dan Jaga Iklim Kondusif

Media Apakabar.com
Selasa, 02 Juli 2024 - 10:10
kali dibaca
Foto: Pj Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni didampingi Walikota Medan Bobby Nasution serta Bupati/Walikota se-Sumut menghadiri acara Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-434 Kota Medan di Lapangan Benteng Kota Medan, Senin (1/7/2024) malam.

Mediaapakabar.com
- Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni mengajak seluruh warga Kota Medan untuk tetap kompak dan bersama-sama menjaga iklim kondusif. Hal ini diungkapkannya saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-434 Kota Medan di Lapangan Benteng, Medan, Sumut, Senin (1/7/2024) malam.

“Kalau sudah nyaman dan kondusif semua bisa kita lakukan, oleh karena itu kita sama-sama kompak, kita hidup, jangan sebarkan berita hoaks dan ujaran kebencian,” ucap Fatoni.

Tak hanya itu, Fatoni juga mengajak mereka untuk terus meningkatkan kemajuan daerah serta seluruh stakeholder bersama-sama memajukan Kota Medan dan Sumut. Dia juga berharap Kota Medan terus berinovasi sehingga memiliki daya saing tinggi guna mewujudkan akselerasi kota global.

“Ayo kita sama-sama majukan Kota Medan dan Sumut ini,” ujar Fatoni.

Senada dengan Fatoni, Walikota Medan Bobby Nasution juga mengajak warga Kota Medan untuk bersama-sama menjaga kota. Menurutnya, pahlawan Kota Medan tidak bisa satu orang. 

“Kalau Medan ini pahlawannya bukan hanya satu orang, tapi kita semua, saya minta kita semua jaga Kota Medan,” kata Bobby. 

Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni bersama Walikota Medan Bobby Nasution dan ribuan masyarakat pun larut dalam suasana gembira. Puncak acara tersebut diisi dengan hiburan rakyat penampilan dari artis ibukota Brisia Jodie, Band For Revenge dan Maliq & D’Essentials.

Turut hadir Ketua TP PKK Medan Kahiyang Ayu, Walikota Tanjungbalai Waris Tholib, Pj Walikota Tebingtinggi Muttaqien Hasrimi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sumut Basarin Yunus Tanjung, Kepala Biro Umum Sumut Dedi Jaminsyah Putra, dan walikota/bupati se-Sumut.(MC/RED)
Share:
Komentar

Berita Terkini