Ketua DPD Projo Muda Sumut soal Cipayung Plus Kritik Bobby Nasution: Kurang Pemahaman

REDAKSI
Minggu, 21 Juli 2024 - 14:43
kali dibaca
Ket Foto: Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo Muda Sumatera Utara (Sumut), Irwansyah Hasibuan.

Mediaapakabar.com
- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo Muda Sumatera Utara (Sumut), Irwansyah Hasibuan memberikan respon atas aksi kelompok Cipayung Plus yang mengkritik Bobby Nasution lewat mimbar rakyat.


Dia menilai, pandangan Cipayung Plus mencerminkan kurangnya pemahaman mendalam tentang niat dan arah kebijakan pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh menantu Presiden Jokowi tersebut.


"Bahwa proyek-proyek yang digagas oleh Bobby Nasution telah dirancang untuk menjawab kebutuhan masyarakat luas dan mempercepat kemajuan kota," ucapnya Kepada wartawan, Sabtu (20/7/2024).


“Kritik yang konstruktif tentunya diterima dengan baik, namun haruslah berbasis fakta dan data demi mencapai pembangunan yang lebih optimal,” sambungnya.


Dengan demikian, Ia menyarankan, semua pihak yang terlibat dalam program pembangunan publik agar mencoba lebih memahami konteks serta tujuan dari setiap program pembangunan yang dilakukan.


“Selanjutnya, untuk kemudian memberikan masukan yang positif dan solutif. Sinergitas antara pemerintah dan masyarakat dapat tercapai, sehingga visi pembangunan yang lebih baik dan berkelanjutan bisa diwujudkan bersama,” pungkasnya. (MC/RED)


Share:
Komentar

Berita Terkini