Polrestabes Medan Didemo, Ini Permintaan Puluhan Mahasiswa Muhammadiyah

REDAKSI
Selasa, 02 Juli 2024 - 22:32
kali dibaca
Ket Foto: Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam IMM Kota Medan kembali berdemo di depan Markas Polrestabes Medan, Selasa (2/7/2024). 

Mediaapakabar.com - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Medan melakukan aksi demo di depan Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Selasa (2/7/2024).

Kedatangan puluhan mahasiswa itu, menagih janji Kapolrestabes Medan Kombes Teddy Marbun terkait kondisi Kamtibmas di Medan. 

"Meminta Polrestabes Medan memberikan keterangan jelas terkait hilangnya sepedamotor kader-kader IMM," ucap Koordinator Aksi Rangga Syahputra. 

Rangga mengatakan kasus curanmor yang dialami kader IMM sudah dilaporkan ke Polsek Medan Timur, tapi sudah setahun kasusnya tak jelas. 

"Kami juga meminta Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Marbun untuk memberikan klasifikasinya terkait keamanan di Kota Medan," katanya sembari menyinggung kasus curanmor, begal dan tawuran yang tinggi di Kota Medan hingga menuntut polisi mengatasi hal tersebut.

Di lokasi, massa aksi memblokade Jalan HM Said persis di depan Polrestabes Medan. Polisi yang melakukan penjagaan menyarankan pengendara yang hendak melintasi Polrestabes Medan agar mencari jalan alternatif. 

Selain sejumlah petugas kepolisian, terlihat di lokasi satu unit mobil water cannon bersiaga persis di depan Polrestabes Medan. (MC/RED)
Share:
Komentar

Berita Terkini