Terima Bantuan Renovasi Gedung dari Wali Kota Bobby Nasution, Ini Kata Ketua LVRI Kota Medan

REDAKSI
Selasa, 20 Agustus 2024 - 08:25
kali dibaca

Mediaapakabar.com
- Rasa senang dan bangga dirasakan langsung oleh para pengurus Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Medan, pasalnya gedung kantor yang selama ini menjadi tempat berkumpul para veteran kota Medan telah selesai direnovasi oleh Pemko Medan.

Atas dasar itu Ketua DPC LVRI Kota Medan, Gusmiyadi menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

"Kami merasa bangga memiliki gedung baru, semoga kami bisa menikmati bersama bantuan dari Bapak Wali Kota Medan ini,"kata Gusmiyadi saat berlangsungnya acara Temu Ramah Wali Kota Medan Dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Medan yang digelar Pemko Medan melalui Dinas Sosial Kota Medan di Gedung Yudha Bhakti Veteran Indonesia, jalan Gatot Subroto Medan, Senin (19/8).

Dihadapan Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Gusmiyadi mengatakan Bobby Nasution merupakan Wali Kota Medan yang paling sering mengunjungi kantor LVRI Kota Medan.

"Kami mencatat setidaknya Pak Wali Kota sudah empat kali datang ke Kantor kami dalam berbagai kesempatan, ini menunjukkan kepedulian Pak Wali Kota kepada para veteran yang ada di Kota Medan,"ujar Gusmiyadi dalam acara yang juga dihadiri unsur Forkopimda Kota Medan dan Kepala Dinas Sosial Kota Medan, Khoiruddin.

Sementara itu Wali Kota Medan, Bobby Nasution dalam sambutanya mengatakan di bulan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 ini sudah sepantasnya Pemko Medan menyampaikan ungkapan terimakasih kepada para veteran, sebab berkat jasa dan perjuangan dari para veteran, hari Kemerdekaan Republik Indonesia dapat dirayakan bersama-sama oleh seluruh masyarakat kota Medan.

"Momentum ini menjadi pengingat bagi kami dalam mengisi kemerdekaan, dan semangat yang ditunjukkan oleh para veteran menjadi contoh bagi kami agar bisa kami kobarkan untuk melayani masyarakat,"sebut Bobby Nasution.

Lebih lanjut Bobby Nasution mengatakan tantangan kedepan bangsa Indonesia adalah menjadikan Indonesia Emas 2045, untuk itu Bobby Nasution ingin agar kota Medan menjadi bagian dari itu. 

"Dengan semangat dan ilmu yang diberikan veteran, semoga kita dapat mewujudkan Indonesia Emas 2045,"harap Bobby Nasution seraya menginginkan agar legiun veteran Kota Medan dapat menjadi salah satu legiun veteran terbaik di Indonesia.

Sebelumnya Kepala Dinas Sosial Kota Medan, Khoiruddin dalam laporanya menjelaskan acara ini dimaksudkan sebagai bentuk penghargaan serta penghormatan dari Pemko Medan kepada para veteran yang telah berjasa dalam memperjuangkan kemerdekaan dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

"temu ramah dengan para Legiun Veteran Republik Indonesia merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan setiap tahunya. Ini merupakan bukti kepedulian dan ungkapan rasa terimakasih Pemko Medan kepada para veteran,"terang Khoiruddin.

Khoiruddin juga menambahkan dalam acara ini Pemko Medan juga memberikan sejumlah bantuan kepada para legiun veteran berupa cendera mata seperti jacket veteran, tas sandang, paket sembako, dan uang.

"Semoga bantuan yang diberikan membawa manfaat bagi para veteran yang ada di kota Medan," pungkasnya. (MC/DAF)
Share:
Komentar

Berita Terkini