Anggota Polisi Jadi Korban Begal Bersajam di Binjai, Motor dan Hp Dicuri

REDAKSI
Selasa, 03 September 2024 - 22:37
kali dibaca
Ket Foto: Ilustrasi begal.

Mediaapakabar.com
- Seorang anggota polisi inisial Bripda HBN menjadi korban begal bersenjata tajam di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut). Saat kejadian itu, pelaku mencuri sepeda motor dan handphone korban.

Kapolres Binjai AKBP Bambang Christanto Utomo mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Binjai KM 17, Selasa (27/8/2024) sekira pukul 03.00 WIB. Saat kejadian, Bripda HBN datang dari arah Kota Medan menuju Langkat.

"Iya, jam 3 dini hari. Bripda HBN ini dari arah Medan menuju ke arah SPN Langkat. (Dicuri) satu unit roda dua, hp sama tas, hp-nya dua kalau gak salah, " kata Bambang dilansir dari detikSumut, Selasa (3/9/2024).

Mantan Kapolsek Pakpak Bharat itu menyebut setibanya di lokasi kejadian, Bripda HBN dihadang pelaku. Saat itu, pelaku turut membawa senjata tajam. Beruntung personel polisi itu tidak sempat dilukai oleh pelaku.

"Iya (bawa sajam), tidak sempat sampai dilukai," sebutnya.

Bambang mengungkapkan bahwa Bripda HBN merupakan personel polisi yang bertugas di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sumut di Langkat. Kejadian itu juga telah dilaporkan korban ke Polsek Binjai Timur. Perwira menengah Polri itu menyebut pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut.

"Iya, betul (tugas di SPN). Sudah (buat laporan) di Polsek Binjai Timur, tapi sudah kami tarik ke polres, kami back up, yang pasti kami sedang mencari data, mencari pelaku dan tim lapangan kami sedang bekerja," pungkasnya. (DTS/MC)
Share:
Komentar

Berita Terkini