Dayan Randa Layak Pimpin TIDAR Sumut

Media Apakabar.com
Jumat, 11 Oktober 2024 - 09:08
kali dibaca
Foto: Sekretaris PD TIDAR Sumut Dayan Randa Tanjung dinilai layak pimpin TIDAR Sumut. Dayan punya segudang pengalaman di organisasi kepemudaan.

Mediaapakabar.com-
Sekretaris PD TIDAR Sumut Dayan Randa Tanjung dinilai layak pimpin TIDAR Sumut. Dayan punya segudang pengalaman di organisasi kepemudaan.

Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut, Ronggur Raja Doli Simorangkir, SPD., MA, menilai sosok Dayan Randa layak masuk nominasi jadi pimpinan TIDAR Sumut kedepan.

“Dia punya pengalaman lintas organisasi kepemudaan. Di HMI, Pemuda Pancasila, KNPI, kader GMD dan aktif beraktivitas di Gerindra. Jadi clear, identitas kepemudaan dan Gerindra nya kental,” kata Ronggur, Kamis (10/10). 

Ronggur mengatakan, TIDAR adalah organisasi strategis partai Gerindra dan banyak melahirkan tokoh-tokoh hebat yang berkiprah di dunia politik, wirausaha dan kepemudaan.

“Ya pokoknya untuk adik-adik yang mau berjuang mengasah kemampuan organisasi dan pengabdian untuk Gerindra, pasti kita support. Prinsipnya baik untuk masa depan organisasi dan membesarkan partai,” kata Ronggur.

Ronggur mengapresiasi kepengurusan TIDAR Sumut saat ini. Tentu keberhasilan TIDAR saat ini tidak terlepas dari kerja keras pengurus TIDAR Sumut dan dukungan kawan-kawan pejuang partai Gerindra. (MC/REL)
Share:
Komentar

Berita Terkini