Kapolda Sumut Perintahkan Kapolrestabes Medan Tindak Tegas Geng Motor!

REDAKSI
Selasa, 08 Oktober 2024 - 10:16
kali dibaca

Mediaapakabar.com
- Kapolda Sumut, Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto, memerintahkan Kapolrestabes Medan untuk memberantas peredaran narkoba dan geng motor yang meresahkan masyarakat.

“Tindak tegas geng motor, tidak ada yang bermain-main dengan narkoba. Siapapun pelaku jaringan dan bandarnya harus ditindak,” tegasnya usai melantik Kombes Pol Gidion Arif Setyawan sebagai Kapolrestabes Medan di Aula Tribrata Mapoldasu, Senin (7/10).

“Terima kasih kepada Kombes Teddy Marbun atas segala dedikasinya selama menjabat Kapolrestabes Medan dalam menjaga kamtibmas Kota Medan sebagai barometer Sumatera Utara,” terang jenderal bintang dua tersebut.

Whisnu menekankan kepada Kombes Pol Gidion sebagai Kapolrestabes Medan yang baru untuk dapat menjaga situasi kamtibmas di Kota Medan tetap kondusif.

“Untuk Kapolrestabes Medan yang baru tantangan di depan mata adalah pilkada sehingga yang meminta untuk dapat merangkul semua lapisan masyarakat bersama-sama menciptakan pesta demokrasi ini berjalan damai, sejuk dan aman,” harapnya.

Diketahui, pelantikan Kombes Pol Gidion Arif Setyawan sebagai Kapolrestabes Medan berdasarkan Surat telegram Kapolri Nomor: ST/2098/IX/KEP/2024 Tertanggal 20-9-2024.

Kombes Gidion yang sebelumnya menjabat Kapolres Metro Jakarta Utara itu dilantik menggantikan Kombes Teddy yang dimutasi ke Lemdiklat Polri sebagai Widyaiswara Kepolisian Madya TK I Sespimti Sespim. (MC/DAF)
Share:
Komentar

Berita Terkini