Mayor Teddy Indra Wijaya Prajurit TNI AD Aktif saat Ditetapkan Sebagai Sekretaris Kabinet

REDAKSI
Senin, 21 Oktober 2024 - 12:26
kali dibaca

Mediaapakabar.com
- Mayor Infanteri Teddy Indra Wijaya telah diumumkan sebagai Sekretaris Kabinet (Seskab) oleh Presiden Prabowo Subianto dalam pengumuman resmi di Istana Merdeka pada malam Ahad, 20 Oktober 2024. 

Menariknya, Teddy masih berstatus sebagai prajurit aktif TNI Angkatan Darat (AD) dan belum mengajukan pengunduran diri.

Kepala Penerangan Komando Cadangan Strategis TNI Angkatan Darat, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta mengatakan bahwa Mayor Teddy saat ini masih aktif dan belum mengajukan pengunduran diri dari dinas militernya.

"Sampai saat ini masih aktif," kata Hendhi.

Teddy sebelumnya menjabat sebagai ajudan Prabowo saat menjabat Menteri Pertahanan dan baru-baru ini dimutasi menjadi Wakil Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 328/Dirgahayu.

Namun, ia belum benar-benar berpindah tugas karena keberadaannya masih dibutuhkan oleh Prabowo.

Sebagai Sekretaris Kabinet, Teddy Indra Wijaya memiliki tugas utama untuk melaksanakan misi presiden dan wakil presiden, memberikan dukungan manajemen kabinet yang berkualitas, serta meningkatkan pelayanan administrasi dan sumber daya di lingkungan Sekretariat Kabinet.

Pengumuman ini bersamaan dengan penetapan para menteri di Kabinet Merah Putih, yang dijadwalkan akan dilantik pada hari ini, Senin, 21 Oktober 2024, sekitar pukul 10.00 WIB. (MC/NET)
Share:
Komentar

Berita Terkini