Re-Born Tegaskan Dukungan untuk Bobby-Surya di Pilgubsu 2024

REDAKSI
Jumat, 18 Oktober 2024 - 23:37
kali dibaca
Ket Foto: Ketua Umum Re-Born Master Harahap ketika mendampingi Calon Gubernur Sumut Bobby Nasution. 

Mediaapakabar.com
- DPP Re-Born (Relawan Bobby Nasution) menegaskan dukungan penuh kepada pasangan Bobby Afif Nasution dan H Surya dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2024-2029. 

Dukungan tersebut ditegaskan dalam kunjungan Re-Born ke GOR Serba Guna Asahan, Jalan Turi, Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Jumat (18/10/2024).

Ketua Umum Re-Born Mester Harahap menyatakan bahwa dukungan ini sudah menjadi komitmen sejak awal, dan ia menekankan pentingnya memenangkan pasangan Bobby-Surya.

"Sikap DPP Re-Born beserta seluruh DPD Re-Born se-Sumatera Utara menyatakan tegak lurus mendukung dan memenangkan pasangan Bobby Nasution dan H Surya," ungkap Mester.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menginstruksikan jajaran Re-Born di setiap tingkatan untuk memperkenalkan visi dan misi pasangan calon agar lebih dikenal masyarakat.

Ketua DPD Re-Born Kabupaten Asahan Indra Bakti Dalimunte menyatakan komitmennya untuk memenangkan Bobby-Surya serta Taufik Zainal dan Rianto dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Asahan.

"Sebagai relawan, kami tidak ragu memilih Bobby-Surya, terutama karena Pak Surya adalah Putra Asahan," tegas Indra.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pengurus DPP dan DPD Re-Born, termasuk Siswarno (Bendahara Umum), Adi Pawang (Waketum DPP), Erwinsyah Putra (Sekretaris DPD), Syamsul Bahri (Wakil Ketua DPD), dan Muhammad Isyak (Bendahara DPD Kabupaten Asahan), beserta seluruh jajaran Re-Born se-Kabupaten Asahan. (MC/RED)

Dengan semangat yang tinggi, Re-Born bertekad untuk berkontribusi maksimal dalam mendukung dan memenangkan pasangan calon dalam pemilihan mendatang.

Share:
Komentar

Berita Terkini