Serang Kafe, 2 Tersangka Geng Motor Diamankan

Media Apakabar.com
Rabu, 02 Oktober 2024 - 11:00
kali dibaca
barang-barang kafe yang dirusak. (foto : dok)

Mediaapakabar.com
- Kepolisian meringkus dua pelaku geng motor yang melakukan penyerangan terhadap salah satu kafe di Kecamatan Namorame, Kabupaten Deliserdang.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi menyebutkan, dua tersangka geng motor yang ditangkap masih di bawah umur. Polisi memburu pelaku lainnya.

" Ada dua orang pelaku geng motor yang telah ditangkap berinisial EG dan MA masih anak di bawah umur,” sebut Hadi pada Selasa (01/10/2024).

Dia mengatakan, kedua pelaku geng motor yang ditangkap itu telah ditahan di Mapolresta Deliserdang. Sedangkan pelaku lain yang telah diketahui identitasnya masih dalam pengejaran.

" Personil masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku geng motor lain yang masih melarikan diri," jelasnya.

Sebagaimana viral di media sosial (Medsos), kelompok geng motor melakukan aksi penyerangan terhadap pengunjung kafe di kawasan Namorambe, Kabupaten Deliserdang.

Dari rekaman video sekelompok geng motor membawa senjata tajam merusak barang-barang di dalam kafe. Kedatangan kelompok geng motor itu menyerang dengan senjata tajam membuat pengunjung kafe berhamburan menyelamatkan diri.

Dia juga menegaskan, Polda Sumut dan jajaran terus meningkatkan patroli jalanan dalam mengantisipasi aksi geng motor dan kejahatan jalanan lainnya yang meresahkan masyarakat.

" Siapapun yang terlibat aksi geng motor yang meresahkan akan ditindak tindak tegas. Polda Sumut memastikan polisi hadir di mana-mana dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat," tukasnya. (Zf)








Share:
Komentar

Berita Terkini